Young, Rush and Independent

Minggu, 20 Maret 2011
Let's Thinking about me, myself!

"Sejenak rehat dari aktifitas, yang seperti biasanya selalu membuat lelah, menegangkan dan,, seperti itu terus menerus. Sejenak berusaha mengklasifikasikan diri kepada golongan orang-orang yang terlihat santai dan penuh inspirasi,bukan menjadi orang yang berfikiran kolot =), dan terus menerus berusaha menjadi orang yang paling menonjol dan diperhatikah, buat saya, perhatian yang berlebian dari banyak orang justru membuat ruang gerak saya menjadi lebih terbatas, bisa dibayangkan bila hidup dengan tatpan orang yang menyertai gerak gerik saya kemanapun, aha.. mungkin saya tak suka cengkeraman, saya suka kebebasan untuk berfikir dan berbicara sesuai pola pikir saya, tentunya saya juga akan menghargai orang lain yang punya pikiran berlainan dengan saya, karena bagi saya itu hak asasi yang tak boleh dirampas."


Lalu Apa Yang Jadi Masalah?

Yang jadi masalah adalah bagaimana saya membentuk karakter diri sya sendiri?
sebagai Remaja, tentunya saya Muda, dalam jiwa muda saya terdapat perpecahan batin yang cukup parah tentang ke arah mana saya akan berjalan !
Berbulan-bulan atu mungkin betahun - tahun saya mencoba menetukan arah hidup saya, dan INILAH yang akan jadi pegangan dalam hidup saya: 1. Agama 2. Orang Tua

Dan konsep hidup yang akan saya junjung adalah

Young
"Jiwa Muda, meskipun umur saya masih bisa dikatakan sepantaran "anak kecil" tapi saya harus berusaha untuk menjadi orang yang punya Jiwa dan Semangat Pemuda, Kenapa? Jawabannya agar saya bisa berfikir untuk mulai membangun karakter, kelarga dan kemudian negara!"

Rush
"Secara spesifik, "Rush" memiliki arti "berlari" atau "Bertenaga", Pemuda memang harus seperti ini, terus berlari dan bertenaga setiap saat untuk mulai membaca peluang dan merealisasikan mimpi - mimpi yang telah diorganisir bertahun lamanya, berusaha bertindak normal dan berfikiran jernih serta bersiap menghadapi segala kemungkinan, meskipun itu buruk!"

Independent
"Independent artinya bebas dan tidak terikat kepada satu pihak, namun teteap berpegang teguh pada pendirian,, rasanya harusnya tiap remaja punya fikiran begini ! karena dengan menjadi Insan yang Independent remaja tak akan disibukkan dengan doktrin - doktrin kolot yang mengarah pada friksi, benar bukan?"


So buat remaja yang masih nyia-nyiain waktu kalo ke internet cuma buat FB-an ato Twitteran tanpa ada nilai lebihnya? mendingan siap-siap buat jadi generasi yang kacau deh !

Buat semua kaum Remaja, mari kita menjadi insan yang "Young, Rush and Independent !"

.: YOURIE :.
(Young, Rush and Independent)

1 komentar:

Anonim at: 20 Mei 2011 pukul 18.27 mengatakan...

nice.. ^^

Posting Komentar